g20
Bersinergi Bersama Pustek-KL | Pusat Keteknikan Kehutanan dan Lingkungan | Satu Bumi untuk Masa Depan | pengaduan.menlhk.go.id / adulhk@gmail.com / 0811-1043-994 (text atau whatsapp) |

Survei Tingkat Kepuasan dan Kepentingan Layanan

Survei Tingkat Kepuasan dan Kepentingan Layanan Pusat Keteknikan Kehutanan dan Lingkungan

Kualitas layanan Pusat Keteknikan Kehutanan dan Lingkungan terhadap NSPK Keteknikan Bidang LHK, Bimbingan Teknis, serta Monitoring dan Evaluasi

Kamis, 1 Desember 2022

Survei Tingkat Kepuasan dan Kepentingan Layanan Pusat Keteknikan Kehutanan dan Lingkungan Kementerian LHK ditujukan untuk mengetahui tingkat kepuasan dan tingkat kepentingan layanan Pusat Keteknikan Kehutanan dan Lingkungan.

Selain itu juga untuk meningkatkan kualitas layanan Pusat Keteknikan Kehutanan dan Lingkungan terhadap NSPK Keteknikan Bidang LHK, Bimbingan Teknis, serta Monitoring dan Evaluasi. Survei tersebut diselenggarakan pada Semester II tahun 2022 dimana terdapat 65 responden (83%) yang melakukan pengisian survei dari total pendistribusian ke 78 Satuan Kerja Kementerian LHK.

      Dengan menggunakan skala Likert 1-5, rerata nilai tingkat kepuasan responden terhadap Layanan Pusat Keteknikan Kehutanan dan Lingkungan sebesar 4,43. Nilai tingkat kepuasan tersebut memenuhi target capaian Indikator Kinerja Kegiatan Tingkat Kepuasan Layanan Pusat Keteknikan Kehutanan dan Lingkungan pada semester II tahun 2022. Sementara itu, rerata nilai tingkat kepentingan layanan yang diberikan Pusat Keteknikan Kehutanan dan Lingkungan sebesar 4,55.

Hasil survei ini menjadi pijakan bagi Pusat Keteknikan Kehutanan dan Lingkungan untuk terus meningkatkan kualitas hubungan layanan internal dan pihak terkait yang diselenggarakan oleh Pusat Keteknikan Kehutanan dan Lingkungan.

 

 


Browser ini tidak mendukung file PDF. Silakan unduh untuk melihat: UNDUH PDF KLIK DI SINI.


BAGIKAN

BERI KOMENTAR


g20
Live Streaming
Pengunjung